Senin, 11 Januari 2010

My Life



Aku dilahirkan di Cilacap dan dibesarkan disini juga...Disinilahaku bisa menikmati indahnya manis dan pahitnya hidup...Aku terlahir bukan dari darah bangsawan...,tapi aku dilahirkan untuk menjadi bangsawan di masa depan...itu pinta orang tuaku..yang sudah membesarkanku hingga kini bisa kuliah di Bina Sarana Informatika kelas 12.1A.21 no nim 18093948...aahhaayy...
Merekalah yang selalu memberikanku semangat hidup untuk berjuang dan berjuang...Oleh karena itu,aku harus semangat meski banyak halangan dan rintangan yang datang menerpaku...
Aku juga mempunyai seorang kakak perempuan,Ia juga masih kuliah dan sedang mengerjakan skripsi di Akbid Cilacap...
Mereka semua adalah keluargaku...
Dan juga tidak lupa kepada teman temanku terutama my best friend in campuss....temen2 yang slalu membantuku disaatku sedang susah,,,makan ngga makan asal kumpul aja deh..,.!!!hhe..,
thankz buat kalian semua...
I Luv You All forever.....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar